Manfaat Techical Support Sebelum Memilih Layanan Web-Hosting

Saatnya memilih technical support web hosting kualitas unggul untuk menangani panggilan dukungan Anda!

Sangat mudah untuk mendapatkan penawaran murah dari penyedia layanan dukungan, tetapi bagaimana jika kualitasnya yang buruk merugikan klien Anda yang berharga? Sementara biaya adalah salah satu faktor penentu utama, faktor yang lebih penting untuk dipertimbangkan, adalah kualitas technical support atau dukungan teknis dari mereka.

Baca juga: Apa itu Web Hosting? Ketahui Semuanya di Sini!

Ketika Anda memilih technical support web hosting kualitas unggul untuk menangani panggilan dukungan Anda, Anda secara tidak langsung berinvestasi dalam mengembangkan bisnis Anda dengan menciptakan pelanggan yang senang.

Saatnya memilih technical support web hosting kualitas unggul untuk menangani panggilan dukungan Anda!

Bagaimana tim technical support web hosting yang baik membantu Anda

Dengan memberikan technical support web hosting selama bertahun-tahun, kami telah mampu memberikan 3 manfaat utama kepada pelanggan kami yang merupakan web host.

1. Layanan dukungan telepon transparan

Seberapa sering Anda pergi ke toko dan ditolak oleh staf mereka yang bodoh? Pelanggan lebih suka berbicara dengan agen pendukung yang mengetahui bagian dalam bisnis Anda.

Itu sebabnya Anda perlu memastikan technical support web hosting yang transparan kepada pelanggan Anda. Perusahaan pendukung yang baik akan memperlakukan pelanggan Anda persis seperti yang Anda lakukan. Dalam layanan dukungan telepon Bobcares, kami memastikannya dengan langkah-langkah berikut:

  1. Dengan mempelajari tentang pelanggan kami dan klien mereka secara mendalam, kami dapat memberikan dukungan yang cepat dan personal kepada mereka.
  2. Dukungan telepon 24/7 kami yang berbasis di AS memberikan 'perhatian-ke-detail' kepada setiap penelepon dan membentuk hubungan pribadi dengan pelanggan.
  3. Mengikuti pedoman klien tanpa gagal memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan, tanpa mengacaukan apa pun.
  4. Dengan pelatihan khusus kami tentang budaya dan etiket pelanggan yang relevan, kami semakin meningkatkan kualitas layanan dukungan telepon kami.
  5. Kami memiliki pengaturan dukungan telepon khusus klien yang memberikan kesan dukungan 'inhouse' 100% kepada pelanggan.
  6. Menyediakan akses ke host web untuk meninjau log panggilan kapan saja, membantu mereka menilai kualitas dukungan kami dan memberikan masukan.

2. Dukungan telepon dengan sentuhan manusia

Teknologi bukanlah secangkir teh untuk semua orang. Sebagian besar pelanggan ingin pertanyaan atau masalah mereka ditangani secara tepat waktu dan 'mudah dipahami'. Belum lagi sentuhan pribadi yang mereka dambakan, saat menghadapi masalah.

Tetapi banyak perusahaan pendukung mengabaikan aspek ini dan sering kali cenderung mengeluarkan jargon teknis dengan cara yang robotik, yang dapat membingungkan pelanggan dan mengusir mereka.

Pelanggan mengingat interaksi dukungan berdasarkan bagaimana perasaan mereka. Dengan berfokus pada sisi emosional pelanggan selain solusi teknis, kami dapat menciptakan pelanggan yang senang dengan dukungan telepon kami. Faktor kunci yang membantu kami adalah:

  1. Staf yang empati – Penanganan pelanggan yang marah atau frustrasi dengan sabar dan empati membantu memberi mereka pengalaman yang baik.
  2. Bantuan langsung – Agen kami dapat memandu pelanggan melalui solusi dan mengonfirmasi bahwa masalah telah teratasi untuk sekali.
  3. Perintah melalui bahasa – Dukungan telepon kami menyampaikan pembaruan kepada pelanggan dengan cara yang sederhana dan mudah dipahami.
  4. Bantuan proaktif – Kami menyelamatkan pelanggan dari begitu banyak masalah di masa depan dengan mendidik mereka dan membantu mencegah masalah dukungan.

3. Bantuan ahli 24×7 untuk pelanggan Anda

Downtime bisnis adalah situasi panik bagi pelanggan. Tidak memberi mereka pembaruan tepat waktu atau solusi cepat akan menambah bahan bakar ke api. Pelanggan sering menganggap yang terburuk, dan bahkan mungkin memutuskan untuk meninggalkan hosting Anda.

Selain memastikan 99,99% uptime untuk layanan mereka, tim technical support web hosting yang baik juga harus dapat segera menyelesaikan masalah terkait layanan di server.

Agen dukungan telepon Bobcares menghadapi situasi tersebut, mengatasi masalah dan membantu menyelesaikannya dalam waktu singkat. Dengan berkoordinasi dengan tim dukungan helpdesk, kami menyediakan layanan server 24/7 baik untuk server maupun pelanggan, dengan harga terjangkau.

Posting Komentar

© Web Hosting Info. All rights reserved. Premium By Raushan Design